Jumat, November 07, 2008

Jangan Bugil di depan Pulpen!!


Kalau ‘Jangan Bugil di Depan Kamera’, mungkin sudah pernah anda dengar. Tapi kalau ‘Jangan Bugil di Depan Pulpe,’ mungkin belum pernah anda dengar. Inilah pesan saya, Jangan Bugil di Depan Pulpen... Lho kok?

Bermula dari pertemuan saya dengan sahabat yang sudah cukup lama tidak bertemu. Layak pertemuan, awalnya memang tidak ada yang istimewa untuk diceritakan. Tapi setelah sabahat saya itu menunjukkan sesuatu, baru sangat terasa istimewa.

Sahabat saya menunjukkan pulpen yang benar-benar pulpen. Artinya bisa digunakan menulis. Tapi yang tidak biasa adalah pulpen tersebut ternyata mikro camera dan perekam yang bisa digunakan layaknya handycam (tentu saja kualitas gambarnya tidak sama bagusnya).

Soal kemampuan menyimpan gambar, tidak tanggung-tanggung, Bung. Alat canggih berukuran mini itu bisa merekam gambar dan suara selama 30 jam! Dengan kemampuan seperti itu, bukan tidak mungkin kalau suatu saat akan ada korban dari pulpen-pulpen ala James Bond ini. Pokoknya, jangan sampai saya yang jadi korbannya. Sengaja pulpen James Bond saya tampilkan fotonya...

2 komentar:

JudithNatalia mengatakan...

Hodoooohhh ternyata ada satu lagi alat yang 'mengerikan'yakni....pulpen!!Thanks untuk infonya....hehe:)

banditmemo mengatakan...

makasih untuk komentnya. untung saja, waktu ketemu sahabat saya itu aku nggak ngerasani presiden kita. kalau iya, bisa-bisa aku masuk penjara heheheh