Kamis, Desember 06, 2007

Musim Hujan Datang, Siapkan Iman

Musim hujan telah tiba. Sebuah fenomena alam yang sebenarnya biasa datang setiap tahunnya. Banyak yang suka, banyak yang tidak suka. Penjual makanan akan kegirangan karena hujan akan meningkatkan nafsu makan alias ngemil. Sedang penjual es, akan kelimpungan karena orang jauh dari rasa harus dan tenggorokan kering. Apa boleh buat, musim tetap saja harus berganti.

Hujan yang turun akan membawa cuaca dingin yang menusuk tulang. Lalu apa yang akan dilakukan oleh orang yang kedinginan dan tipis iman, mungkin bercinta adalah cara yang tetap untuk mengembalikan kehangatan tubuh. Bukan tidak mungkin, musim hujan juga akan disambut dengan senyum genit nan menawan dan menggairahkan dari bibir manis para pelacur atau apalah namanya. Pekerja Seks Komersial,yang mungkin akan lebih senang bila musim hujan tiba.
kalau muncul pertanyaan mengapa, sekiranya sudah tidak perlu jawaban laghi pertanyaan tersebut.
turunnya hujan yang tidak kenal waktu ini bisa menjadi alasan yang tepat untuk terlambat pulang kerja atau mencari alasan agar bersama dengan kekasih gelap kita.
Bagi yang tidak punya kekasih gelap, mencari cinta sesaat pun tetap bisa menawarkan kehangatan untuk melawan dinginnya hujan. jadi, kalau musim hujan tiba, jangan semata-mata menyediakan jas hujan saja, tapi tambahi dengan iman. iman agar tetap setiap pada belahan jiwa yang dengan setia menunggu di rumah. yang setia mengantar kita kerja dengan doa-doa keselamatan.

Tidak ada komentar: