Sabtu, Agustus 30, 2008

Aku Pengemis


Dulu, Engkau beri malu yang menutupi aurotku
Kini, compang camping karena egoku

Dulu, Engkau beri sabar yang melindungiku
Kini, jebol sudah karena amarahku

Dulu, Engkau beri ketabahan yang menguatkanku
Kini, lemah sudah karena ambisiku

Dulu, Engkau beri ketulusan yang bersinar
Kini padam sudah karena kemunafikan

Dulu, Engkau beri Cinta yang membuatku kaya
Kini, pailit sudah karena keserakahanku


Aku sekarang Compang camping
Aku sekarang tanpa perlindungan
Aku sekarang lemah
Aku sekarang tak bersinar
Aku sekarang tak berpunya

Ijinkan aku mengetuk pintuMU
Berharap kasihMU
Berharap kekuatanMU
Berharap sinarMU
Berharap hartaMU

Karena aku memang pengemis ridhoMU

(Selamat menunaikan ibadah puasa)

2 komentar:

Aku anak petani mengatakan...

kayak lagunya ungu, "akulah para pencarimu ya ALLAH....

mashuri mengatakan...

religius banget, bung!