Jumat, Januari 23, 2009

Do REG

Beberapa hari belakangan ini, entah kenapa saya lebih lama di depan televisi menikmati tembakan-tembakan iklan yang bombardir. Dari sekian banyak iklan yang tayang dan masuk ke ruang otak saya, ada beberapa hal yang cukup menarik. Salah satunya bejibunnya iklan yang menayangkan kemudahan mencari dan mendapatkan sesuatu.
Lihat saja, kalau ingin tahu peruntungan, kita tinggal ketik REG RAMAL lalu kirim ke 4 digit nomor operator. Malah Mama Lauren yang kondang karena ramalannya juga membuka jasa layanan untuk anda. Caranya, ketik MAMA (spasi) nama Anda lalu kirim ke 9090.
Atau kalau mau tahu berat badan yang ideal, kita tinggal ketik REG IDEAL lalu kirim 4 digit nomor operator. Ada juga yang mengandalkan perhitungan ala jawa dengan cara ketik REG PRIMPON lalu kirim ke 4 digit nomor operator.
Mau lebih vulgar lagi? Kalau kita mau selingkuh lewat SMS, kita tinggal ketik REG DARA lalu kirim ke 4 digit nomor operator. Singkat dan praktis walaupun mungkin biasanya, SMSnya sedikit lebih mahal dari biasanya.
Teman saya pernah merasa bangga karena setiap hari dikirimi SMS dari artis idolanya. SMS-SMS itu tentang kegiatan sang idola sehari-hari. Usut punya usut, ternyata sang artis pujaan hati itu juga menyediakan dirinya untuk memberi kabar kepada penggemarnya. Caranya, tentu saja ketik REG nama artis lalu kirim ke 9090.
Memang praktis hidup di jaman sekarang. Banyak kepraktisan yang kita hadapi dan hampir di semua lini, telah menjadi syarat mutlak untuk gaya modern. Malah saya sempat kaget juga melihat istri saya membeli bumbu siap saji untuk SAYUR asam. Padahal, setahu saya, sayur menyegarkan ini bumbunya relatif sangat sederhana. Sesederhana apapun bumbunya, kini sudah tersedia bumbu yang siap saji.
Jadi kita sekarang memang benar-benar dimanja. Mau ramalan, permainan sampai dengan punya teman kencan dan berkawan artis, semua bisa. Tinggal DO REG, beres...
Tapi kalau untuk percintaan yang praktis, pesan saya, jangan lupa kenakan juga Do reg (salah satu merek pengaman).

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ketik P spasi REG untuk memesan yg asyik2

JudithNatalia mengatakan...

Wakakakakak!!Bisa aja njenengan...tadinya aku mikir apa ya DO REG yang terakhir itu hihiihi...

alijaini mengatakan...

Memang sekarang lagi musim REG-REG an.Jangan2 tmbah umur bsa di REG juga,ga sbatas jodoh atau peruntungan lagi.Hehe

~Srex~ mengatakan...

Instant culture, easy come - easy go....
Tp buat yg terakhir....(DO-Reg), makin lama, malah enak...hehehe...